Selasa, 22 Januari 2013

Terjebak konter handphone

Ketika sedang mengendarai motor saya sekilas melihat ada sebuah konter hp yg banyak terpampang tulisan promo hp murah & bla..bla..bla..Akhirnya keesokan harinya saya mencoba mampir dan melihat-lihat toko tersebut siapa tahu ada yang cocok.

Seperti biasa kalo calon pembeli pasti disambut hangat oleh SPG yang ehem..ehem...alahmaaaak...dengan berjuta bujuk rayu supaya kita mau membeli salah satu produk dari toko mereka.Setelah berlama-lama ngobrol dengan SPG tersebut saya akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah handphone.Setelah nego harga mengecek kelengkapan dan kondisi handphone tersebut saya pun kemudian pulang kerumah.

Perlu diketahui saya membeli handphone tersebut bukan karena melihat SPGnya aduhai atau gara-gara sudah dibagi pin BB.Namun ada salah satu ucapan dari SPG tersebut yaitu " kalau ada apa-apa dengan handphonenya silahkan kembali kesini saja pak kami akan bantu untuk membawa handphonenya ke service centre" disitulah yang membuat saya berpikir nantinya tidak perlu repot-repot ke service centre,tinggal kasih ke toko tadi kalo ada apa-apa.

Selang beberapa minggu keanehan pun mulai terjadi pada handphone saya,tanpa ragu-ragu saya kembali ke toko tersebut untuk memberitahukan keanehan pada handphone saya..Tapi yang terjadi malah senyum ketus dan raut muka masam yang saya dapatkan dari sang SPG yang waktu itu bersikap manis.Dengan beribu alasan pula dia menolak untuk menbawa handphone saya ke service centre.Akhirnya saya batalkan niat saya dan membawanya langsung ke service centre handphone tersebut.

Semoga kejadian tidak terjadi pada kawan-kawan yang lain.Harap lebih berhati-hati dalam memilih toko baik handphone maupun alat elektronik lainnya.Sebab banyak toko yang hanya mementingkan penjualan barang saja tanpa memikirkan jasa after salenya.

0 komentar:

Posting Komentar