Minggu, 13 Januari 2013

Surgaku di Kota Tasikmalaya

Sungguh suatu keberuntungan bagi saya mendapatkan pendamping hidup mojang Tasimalaya.Jadi setiap ada acara keluarga,saya jarang melewatkan moment tersebut untuk mudik kesana.Karena suasana di kota tersebut sangatlah memanjakan dan membuat saya terbuai sehingga malas untuk kembali ke jakarta yang kian sumpek.

Perjalanan ku tempuh dengan mobil pribadi sekitar 8-10 jam saja melalui lika liku hamparan pegunungan Puncak & Nagrek.Sesampainya disana pukul 2.00 pagi.Udara yang dingin langsung menyambut saya begitu turun dari mobil.setelah berbincang-bincang alakadarnya,saya langsung beristirahat untuk melepas lelah selama perjalanan tadi.

Bangun jam 06.00 setelah melakukan bermacam macam ritual wajib pagi hari sayapun langsung berkemas menyiapkan peralatan pancing,membungkus segels kopi hitam dan satu plastik penuh gorengan bakwan.Mungkin anda bertanya tanya "satu plastik penuh gorengan bakwan??banyak bener buat apa??" tak lain dan tak bukan bakwan tersebut saya gunakan sebagai umpan untuk mancing di kolam milik kakek dari sang istri.

Berangkatlah saya menuju empang dengan berjalan kaki karena empangnya terletak di antara perbukitan dan melewati komplek persawahan sehingga mustahil untuk menggunakan kendaraan.Sesampainya di empang saya langsung duduk sambil mengawasi pelampung yang sudah saya lemparkan sebelumnya.Hmmmm...sendirian ditemani dengan suara burung dan kumbang sambil nunggu pelampung ngetrik sungguh mengasyikan karena biasanya di Jakarta mancing ramai ramai dan penuh cemo'ohan..he..he..he.di kolam ini ditanam berbagai macam ikan seperti,mas,bawal,gurame,wader,nila dan ikan keting..jadi kita bisa merasakan sensasi hook up berbagai ikan.Disitulah suatu suasana yang saya anggap seperti surga dunia (lebay.com).

Tasikmalaya, memang surganya para pemancing.Karena disana masyarakatnya kebanyakan bermata pencaharian sebagai peternak ikan..Hampir di setiap rumah mempunyai kolam ikan..Kalo lagi ada uang lebih maen kilo gebrus di empang tetangga tapi kalo mau nikmatin surga ya berangkat ke empang kakek saya..wkwkwk

Demikianlah sedikit cerita dari saya,so bagi yang masih jomblo dan berprofesi sebagai pemancing silahkan anda mencari target mojang tasikmalaya,supaya bisa merasakan surga dunia seperti saya.

0 komentar:

Posting Komentar